Cantik dan Sukses|Peluang Usaha Sampingan BIO Spray Gold

KANDUNGAN YANG TERDAPAT DALAM BIO SPRAY GOLD ADALAH AIR PENYULINGAN MAWAR & AIR ION PERAK

Air Mawar, Pertama kali dibawa oleh bangsa Persia sekitar abad ke-10. Saat ini, sebagian besar air mawar dan minyak esensial mawar masih berasal dari daerah ini. Meskipun dibutuhkan banyak kelopak bunga mawar untuk membuat air mawar, namun banyak manfaat yang bisa didapat dari air bunga mawar.

Berikut adalah beberapa manfaat air bunga mawar:

Perawatan Kulit
Air mawar banyak digunakan untuk perawatan kulit karena aman dan cukup lembut untuk semua jenis kulit. Air mawar bekerja baik pada kulit kering dan yang mengalami penuaan, maupun pada kulit yang berminyak dan rentan terhadap jerawat.

Air mawar memiliki astringen yang berkhasiat seperti tonik yang membantu mengurangi kemerahan akibat pembesaran kapiler darah.

Efek Menenangkan
Air mawar memiliki efek menenangkan dan telah digunakan untuk mengobati stres, ketegangan saraf, psikosomatis seperti stres akibat tukak lambung dan penyakit jantung.

Vitamin
Kelopak bunga mawar yang digunakan untuk membuat air mawar mengandung banyak vitamin antara lain vitamin A, B3, C, D dan E. Selain itu, falvonoid (antioksidan), tanin dan Zinc juga sering ditemukan dalam air mawar.
Semua kandungan tersebut berfungsi untuk memperbaiki tekstur dan kesehatankulit secara keseluruhan.

AIR ION PERAK (Ag+) atau AIR ION SILVER
Adalah air tanpa bau, tawar, tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, tidak ada radikal bebas, tidak berbahaya untuk manusia dan tidak memiliki reaksi dengan obat lainnya.

Ion perak meningkatkan pencernaan, bantuan dalam regenerasi sel yang rusak dan sel-sel, membantu mencegah demam, flu dan penyakit yang disebabkan organisme baik bakteri, jamur, parasit dan virus Ion Perak ag+ Membunuh dan Melawan Virus, Bakteri, Parasit, Jamur hingga 650 jenis dalam waktu 6 Menit! Antibiotik hanya mampu membunuh 7 jenis saja.

Partikel Ion Perak ag+ di kembangkan oleh NASA sebagai Suplement untuk menjaga kesehatan Astronot saat berada di Luar Angkasa – Kini Ion Perak dikembangkan di Indonesia menggunakan Nano Teknologi dari Jerman.

ION PERAK ag+ yang aman bagi wanita hamil, perawatan dan kesembuhan terhadap penyakit , bahkan janin dalam pertumbuhan dan kesehatan. ION PERAK adalah tanpa bau, tawar, tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, tidak ada radikal bebas, tidak berbahaya untuk manusia dan tidak memiliki reaksi dengan obat lainnya.

Ion perak meningkatkan pencernaan, bantuan dalam regenerasi sel yang rusak dan sel-sel, membantu mencegah demam , flu dan penyakit yang disebabkan organisme baik bakteri, jamur, parasit dan virus.

Penggunaan ion perak tidak membahayakan bakteri baik didalam pencernaan . Oleh karena itu, tidak menimbulkan mual atau tumbuhnya jamur yang biasanya pertumbuhan terlihat pada antibiotik farmasi.

Cara Pemakaian
Tidak ada aturan khusus dalam pemakaian. Hanya saja ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan dalam pemakaian Bio Spray Gold ini, yaitu :

1. Sebelum pemakaian. Pastikan kulit wajah anda dalam kondisi kering dan bersih.

2. Sebelum pemakaian. Pastikan kulit wajah anda bebas dari bahan kosmetik apapun, termasuk pelembab dan foundation.

3. Semprotkan merata ke-seluruh area wajah anda. Dan biarkan hingga mengering dengan sendirinya.

4. Setelah pemakaian, bagi wanita boleh digunakan produk kosmetika yang biasa anda pakai.

"WAJAH BEBAS DARI JERAWAT DAN NIKMATI PELUANG BISNISNYA"